Pages

Saturday, January 22, 2011

Video Penampakan Hantu Wanita di Sukabumi

Rumah Kuntilanak berbaju merah yang mucul dalam rekaman kamera ponsel ternyata menyimpan misteri. Pemilik rumah mengaku rumah tersebut sempat kosong selama 17 tahun.

'Rumah ini sempat ditinggal lama sekira 17 tahun, dan rekaman tersebut tidak sengaja diambil anak saya,' kata Ika, pemilik rumah kepada wartawan di Sukabumi, Jawa Barat.

Dia menceritakan, rumah tersebut sudah milik seorang dalang tersohor di wilayah tersebut. 'Namun siapa sosok hantu merah tersebut tidak ada yang tahu,' tuturnya.

Ika menambahkan, di belakang halaman rumah memang diketahui ada beberapa kuburan. 'Tapi saya tidak yakin kalau itu salah satu dari mereka,' tandasnya.

Tidak hanya di rumah Ika, beberapa rumah di sekitarnya juga menyimpan misteri. Ika menuturkan, ada salah satu rumah yang dibangun sangat mewah berbiaya Rp1 miliar.

'Penghuni rumah hanya sebentar tinggal di sana. Mereka katanya tidak betah dengan penampakan tersebut,' paparnya.

Meski demikian, tambah Ika, dirinya tidak kapok untuk singgah beberapa waktu sambil menunggu rumah tersebut. 'Saya sudah biasa melihat seperti itu,' tukasnya.

Kemunculan hantu merah tidak sengaja terjadi ketika Ade, salah seorang penghuni rumah, merekam kegiatan di dalam rumah pascapindah rumah di Desa Nagrak, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Awalnya secara tidak sengaja, hantu merah tersebut terekam kamera berada di kursi goyang. Namun letaknya pun berpindah-pindah mulai dari lorong rumah, kursi, hingga di atas lemari.

Ini dia videonya



sumber:http://masih-berharap.blogspot.com/2011/01/heboh-video-penampakan-hantu-wanita.html



No comments: